sahabatku tercinta



"Just BFF"

Hari ini hatiku tersirat sesuatu,..
 Apa kalian tau yang ku rasa ??
Tentu tentu dan tentu kalian tak mengerti
Aku seorang pun tak tau
 Denyutan nadiku selalu mengiringi hembusan nafasku
 Hembusan yang sungguh sangat berarti
Apakah di dalam hembusan itu terdapat sosok yang spesial ??
sehingga aku mengartikannya seperti itu ???
                           
Jelas teringat semua yang ada dalam memoriku
Meskipun memori tersebut telah tertupi oleh ribuan awan yg berwarni warni
Yang berarak membawaku kesana kemari
 Hingga akhirnya aku terjatuh terhampas angin
Ratusan bebatuan, puluhan dedaunan, milyaran knot menertawakanku
Mataku tajam melirik gaduhnya tawa mereka
Kakiku luka dan tak mampu menahan beratnya beban tubuhku


Sepuluh menitpun berlalu
Apa yang terjadi ? ?
 tangan kasarku masih sajaa melekat pada hamparan pasir
aku sejenak bernafas sambil terngiang apa yg terjadi

Sungguh aku tak percaya
 Puluhan jemari manis berada di depan mataku
ku menorehkan wajahku
Seolah ku tak mampu melihat bayangan jemari itu milik siapa ?

Tuhan apakah aku mimpi...
Aku melihat mereka yg ingin membangkitkanku dari hal bodoh ini
Sungguh mereka  merangkulku
Merangkul dengan penuh kehangatan
Jemari mereka mengahapuskan air mataku yg berlinang
Tawa mereka layaknya aku merasakan surga dunia
Apakah mereka tulus padaku ??
Aku berharap cinta mereka murni bukan imitasi padaku ?
dan taukah siapa mereka
Mereka adalah sahabat yg telah lama ku nanti :)


Komentar